16 Orang Diamankan Saat Operasi Pekat

219

Metropolisindonesia.com,Sekayu — Memasuki bulan Ramadhan 1439H, Petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Musi Banyuasin bersama TNI, PM, Polri beserta Kejaksaan, menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat) disejumlah penginapan dalam Kecamatan Sekayu. Hasilnya sebanyak 16 orang dari berbagai tempat penginapan berhasil diamankan.

Kasat Pol PP Muba Jonni Martohonan AP melalui kasi Pembinaan Pengawas dan Penyuluh Depy Nopriyanti SH MSi menjelaskan tim gabungan menggelar razia pekat pada Senin (15/5) malam hingga dini hari, berhasil mengamankan lima pasangan mesum serta 6 warga yang tidak memiliki identitas.

“Razia Pekat ini dilakukan dalam rangkah menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439H, sebelumnya kita juga telah memberikan himbauan agar tempat hiburan malam tidak berartifitas.” ujarnya.

Menurut Depy, seluruh warga yang diamankan didata kemudian akan dilakukan pembinaan. “Kita berharap mereka yang terjaring kali ini tidak mengulanginya lagi, dan jika dikemudian hari mereka kembali kita temukan maka akan dilakukan tindak tegas.” katanya.

Demi memberikan rasa nyaman ditengah-tengah masyarakat, pihaknya bersama institusi terkait akan terus melakukan razia pekat selama bulan suci ramadhan.

“Untuk meminimalisir keresahan warga dan menciptakan ketertiban umum, kedepan razia akan terus kami lakukan.” tutupnya. (MI24/gus)

Editor : Malvin Mamora Baraf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here