2 Ton Beras Di Sumbangkan Ketua DPRD Kota Palembang dan H.Jamak PAC PP Kertapati Untuk Masyarakat

81

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Pemuda Pancasila Kertapati bekerja sama dengan Ketua DPRD kota Palembang,membagikan 400 kupon sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19.

pembagian sembako berlangsung di Sekretariat PAC PP Kertapati yang beralamat di jalan Nilakandi kecamatan Kertapati Palembang ,Selasa (20/05/2020).

Zainal Abidin,SH Selaku Ketua DPRD kota Palembang menyaksikan langsung pembagian sembako dengan didampingi Babinmas,Bhabinkamtibmas,Ketua PAC PP Kertapati berserta anggota PP lainya.

Dalam kegiatan ini Zainal Abidin, SH mengucapkan, “syukur Alhamdulillah telah dapat berbagi dengan sesama dalam kondisi yang serba sulit ditengah Pandemi Covid 19 .Semoga bantuan sembako ini dapat membantu meringankan sedikit beban ekonomi mereka” ujarnya ditengah pembagian sembako.

Sementara H.Jamak Udin Penasihat PAC kertapati mengatakan bahwa sumbangan ini berasal dari Ketua DPRD sebanyak 1 ton dan dari dirinya sendiri beserta keluarga besarnya sebanyak 1 ton terangnya.

H.Jamak mengatakan dengan adanya kegiatan sosial seperti ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat .

“Kalau tidak sekarang kapan lagi kita akan berbagi” ujarnya kepada awak media Metropolis Indonesia.

Harapannya kedepan “siapa yang mendengar dan melihat kegiatan ini akan tersentuh hatinya dan akan semakin banyak Jamak – Jamak yang akan muncul di masyarakat, agar semakin banyak masyarakat kurang mampu yang dapat terbantu”ujarnya.

Kegiatan ini murni tanpa ingin mencari popularitas, karena setiap kali berbagi menetes air mata, Alhamdulillah sekarang sudah bisa memberi dan berbagi kepada masyarakat lainnya pungkasnya.

REPORTER : YANTHI MAHAMERU EDITOR/POSTING : MALVIN MA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here