MetropolisIndonesia.Com,Pedamaran – Tragis Peristiwa yang menimpa Delapan orang siswi kelas 9 SMP Negeri 1 Pedamaran, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI Sumatera selatan menimbulkan korban jiwa lantaran tenggelamnya Ketek (perahu motor) yang ditumpangi mereka saat pulang sekolah, tepatnya diperairan lebak Pedamaran dusun 6.

Peristiwa terjadi sekira pukul 11:30 wib Sabtu (1/12) siang, bermula saat delapan orang korban ini
menumpang perahu ketek yang bermuatan sembako sang pemilik perahu untuk mengisi warung dagangannya,  saat itu pula para korban hendak menumpang untuk pulang ke pedamaran dusun 6, dan setiba ditengah perairan lebak,perahu yang ditumpangi mereka karam hingah menyebabkan para korban tenggelam dan dua diantaranya harus meregang nyawa.

Sementara Dua korban yang meninggal Santi Wulandari (18) alamat desa Menang Raya dan Eka Amelia (18) alamat desa Menang Raya, Kecamatan Pedamaran.

Sedangkan 6 orang korban yang selamat Reza Andela alamat desa Pedamaran 6, Agnes Monika alamat desa Menang Raya, Viona Wulandari, Nadia, Dilayanti dan Gebi yang kesemuanya warga desa setempat.

Saat ini para korban dibawa ke Puskesmas setempat untuk tindakan lebih lanjut, sedangkan dua korban yang meninggal dunia telah dibawa kerumah duka masing-masing.

Sementara informasi yang dihimpun dari warga setempat, diduga penyebab kejadian ini dikarenakan perahu ketek yang ditumpangi para korban melebihi kapasitas dan pemilik perahu ketek sendiri belum sempat diketahui identitasnya. (MI03/Ika) Editor/Posting : Malvin M Metropolis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here