Aidil Fitri.M,SH Ketua DPC GANN Banyuasin Prihatin Panutan Publik Terlibat Narkoba

125

METROPOLISINDONESIA.COM,BANYUASIN – Menyikapi pemberitaan yang beredar di media saat di konfirmasi awak media Aidil Fitri Mahjub,SH ketua DPC GANN Banyuasin (26/11/2019) ” sangat menyayangkan hal ini terjadi dimana yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba tersebut di grebek di mess pemkab diduga anak dari salah satu pejabat Pemkab Banyuasin.

Kami belum mengkonfirmasi lebih lanjut mengenai pemberitaan ini sehingga belum bisa bicara kebenarannya yang pasti GANN Banyuasin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama memerangi narkoba.

Harapan kami dengan berdirinya GANN di Kab Banyuasin ini dapat mengibarkan bendera perang terhadap narkoba , memerangi narkoba dgn mengaktifkan peranan GANN sebagai wadah yg siap untuk memberikan upaya yg persuasif dimana bagi korban dari penyalahangunaan Napza seperti yg kita ketahui bahwa hal yg mustahil kita untuk memutuskan mata rantai peredaran narkoba sebagaimana Indonesia merupakan target terbesar bagi pemasaran narkoba.

Sanksi-sanksi sosial maupun sanksi hukum yg diberikan kepada korban bukanlah suatu hal yg efektif untuk menekan dan memberantas peredaran tersebut, langkah awal yg akan kami lakukan secepat melakukan pembinaan dan rehab kepada korban napza, banyak hal yg harus dipertimbang kan dan kami sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan ini.

Karena tugas terberat GANN kedepan adalah memberi kesadaran dan pemahaman yg baik bagi korban NAPZA, inilah awal dan momentum kita melakukan kegiatan sosial karena berjalan atau tidaknya kebagkitan generasi muda itu paling utama dari kepedulian orang tua dan keluarga.

Mari kita bahu membahu untuk memberikan kesadaran yg baik bagi org tua maupun masyarakat yg menjadi korban narkoba demi terwujudnya generasi muda serta langkah awal untuk memotivasi pemuda Banyuasin untuk bisa berkarya dlm hal kegiatan positif,tegas Aidil.(NOVI) EDITOR/POSTING : MALVIN MA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here