Aries HB Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPRD Muara Enim

155

METROPOLISINDONESIA.COM,MUARA ENIM – Plt. Bupati Muara Enim menghadiri acara Rapat Paripurna ke V DPRD Kabupaten Muara Enim dalam rangka Peresmian Pengangkatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muara Enim masa jabatan Tahun 2019-2024 yang bertempat di gedung DPRD Muara Enim, Senin (21/10).
dalam sambutannya Ketua DPRD mengatakan Kami ucapkan terima kasih seluruh komponen sehingga acara Pengucapan Sumpah Jabatan ini aman dan nyaman, mari kita bersama-sama Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim agar lebih aktif mendengarkan Aspirasi Masyarakat, untuk itu kita lebih peka dalam melaksanakan tugas sesuai dengan perundang undangan, Ujarnya”.

Plt. Bupati Muara Enim H, Juarsah, SH mengatakan Kita patut bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa acara ini berjalan lancar, yang nantinya menentukan masa depan 5 Tahun masyarakat Kabupaten Muara Enim, kami juga mengucapkan selamat kepada Sdr Aries HB, SE, Sdr Ermanadi Sebagai Wakit Ketua Sebagai Ketua, Sdr. Hadiono, SH SEbagai Wakil Ketua, Sdr Nino Andrian, SE sebagai Wakil Ketua.

Acara ini juga dihadiri oleh Perwakilan DPRD Provinsi, H, M Giri Ramanda Kiemas, SE, MM, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala OPD, Camat, Kades, Tokoh Masyarakat, Organisasi Wanita Muara Enim.(Nia/Ora) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here