Bentuk Kepedulian Alex Noerdin 100 Paket Sembako di Bagikan Untuk Seniman Kota Palembang

70

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Nostalgia Alex Noerdin sembari berbagi 100 paket sembako kepada para seniman yang terkena dampak covid 19, berlangsung Minggu (17/05/2020) bertempat di halaman belakang Musium Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Disinggung masalah pembagian sembako ini, Alex yang pernah menjabat Gubernur Sumsel selama dua periode mengatakan , “pembagian sembako ini murni tanpa ada embel – embel politik”.

Hal ini dibuktikan bahwa ini bukan dapil saya ujarnya, tapi disini saya memberikan paket ini karena saya peduli.Ini tidak banyak nilainya tapi paket sembako ini merupakan bentuk rasa bahwa saya masih ingat masih sayang dengan kalian semua.
Mudah mudahan dapat memperat lagi tali silaturahmi diantara kita ujar anggota DPR RI dapil Sumsel II.

”Inilah adanya tidak mampu memberi besar , dan ini adalah sumbangan pribadi terangnya”.

Sementara itu Sekretaris Dewan Kesenian Palembang, Qusoi SH , mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian H.Alex Noerdin kepada kami selaku Seniman yang ada di kota Palembang.

Qusoi juga berharap , semoga melalui perpanjangan tangan dari Alex Noerdin mampu mengetuk Pemerintahan untuk melibatkan & menampung aspirasi seniman.Harapnya seniman mempunyai gedung sebagai wadah dalam berekspresi, sampai sekarang baru Alex Noerdin yang peduli pada nasib seniman pungkasnya.

REPORTER : YANTHI MAHAMERU EDITOR/POSTING : MALVIN MA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here