Berkah Ramadhan Giat Sosial PT Sudasa

141

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Berbagi bersama panti asuhan,giat sosial yang dilakukan oleh PT Sudasa dengan tema “berkah Ramadhan bersama PT.Sudasa” giat pembagian ini dilakukan Sabtu (01/05/2021) di Palembang.

Lima panti asuhan dan satu rumah tahfiz quran ,diantaranya panti asuhan firdaus,panti asuhan Darul Rahma,panti asuhan Romadhon,panti asuhan Subulusalam,panti Asuhan Fisabilillah dan rumah tahfiz Rahmat.

Dalam giat yang dilaksanakan bulan Ramadhan ini,Pimpinan PT.Sudasa mengucapkan ,semoga semua berkah apa yang telah kita lakukan.Kita juga berharap semoga rezeki anak-anak akan bertambah.

Danu,mengungkapkan semoga kegiatan – kegiatan soaial kedepannya akan terus dapat dilaksanakan,kalau bisa akan kita dilakukan setiap minggu ataupun kalau tidak sebulan sekali.

“Ini bukan kegiatan sosial yang pertama ,tapi kita telah sering melaksanakannya giat berbagi kaum duafa .Semoga kedepannya akan tetap berjalan agar kita semua dapat merasakan keberkahan dari indahnya berbagi ungkapnya”.

Rena ,pemilik Panti asuhan Al-Firdaus yang menerima paket sembako dari PT.Sudasa mengucapkan terima kasih atas perhatiannya kepada panti asuhannya.

“Kami dari panti asuhan al-Firdaus bersyukur ,karena hari ini telah diberi paket bantuan sembako,ini sangat berguna buat anak-anak di panti.

Rena juga menjelaskan panti miliknya yang berlokasi di Jalan Sultan M.Mansyur, no. 801,RT.39 RW.08 Kecamatan Ilir Barat II Palembang telah berdiri selama 10 tahun.

” ya , panti asuhan Al-Firdaus ini telah berdiri selama 10 tahun ,sekarang penghuninya ada sekitar 49 anak.
Dari usia 3 tahun sampai ada yang sudah dewasa ungkapnya.

Dijelaskan juga bahwa,kondisi panti sekarang sangat memprihatinkan, karena baru-baru ini kami habis kebanjiran.Kami juga berharap kepada para donatur untuk kiranya dapat menyisihkan sedikit bantuan,guna melengkapi kebutuhan dipanti,diantaranya tempat tidur,lemari plastik dan juga baju-baju bekas harapnya pada donatur.

Sementara pemilik panti asuhan Darurahma yang juga mendapatkan paket sembako ini menyampaikan terima kasih kepada PT.Sudasa atas kepedulian dan perhatiannya pada panti asuhan kami,kami hanya bisa mendoakan semoga PT.Sudasa semakin jaya dan lancar pekerjaannya.

Tidak lupa buat karyawannya semoga selalu diberi kesehatan dan berjaya selalu tutupnya.(YANTHI M) EDITOR/POSTING : MALVIN MA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here