Dandim 0402 Kunjungi Pos Terpadu Relawan Pedamaran,Berikan Bantuan Untuk Penanganan Covid-19

117

METROPOLISINDONESIA.COM,OKI – Kodim 0402 Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dan Kabupaten Ogan Ilir (OI) kunjungi pos terpadu penangan covid 19 (Corona) di Kecamatan Pedamaran.kunjungan tersebut langsung diwakili Kasdim Mayor .Chk Ernanda Laksanawan. S.H. M.H. yang didamping Camat Pedamaran Herkules.

Kunjungan tersebut adanya Relawan yang membuat pos terpadu dalam penangan covid 19,selain kunjungan kodim 0402 memberikan alat cuci tangan dan masker untuk ketiga pos yang dibuat oleh Relawan APEDAS untuk disumbangan kemasyarakat yang belum mendapatkan masker.

Sebelumnya berbagai bantuan yang telah dilakukan oleh Dandim 0402 Letkol. Czi. Zamroni. S.sos. baik diwilayah Kabupaten Ogan Komerung Ilir maupun Ogan Ilir. Melalui Kasdim Mayor. Chk Ernanda Laksanawan. S. H. M. H.di Kecamatan Pedamaran membantu pos terpadu yang di buat Relawan APEDAS 3 buah tempat cuci tangan sekaligus perlengkapannya dan ratusan masker,bantuan INI kiranya agar dapat membantu masyarakat yang belum mendapatkannya.

Mayor. Chk Ernanda Laksanawan mengatakan, aksi sosial dilakukan pihak Tentara Nasional Indonesia (TNI) sebagai Wujud apresiasi peduli dan gotong royang yang dilakukan Relawan dalam membantu penangan covid 19 yang ada di Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI.

Ernanda menambahkan diharapkan agar  relawan harus benar-benar melaksanakan tugasnya karena ini merupakan tanggung jawab bersama dalam melawan penyebaran covid dan bisa menyadarkan masyarakat agar patuh dengan aturan yang di buat pemerintah sehingga cepat pemutusan mata rantai covid 19 ini.

“Kita tak bisa pungkiri banyak masyarakat yang mengalami kesulitan di tengah pademi Corona. Untuk itu, mari kita kerja sama yang baik,TNI hadir untuk membantu masyarakat dengan cara memberikan bantuan agar warga yang terdampak bisa lebih ringan. Ujar Ernanda Laksanawan.

Sambil memberikan bantuan Mayor. Chk Ernanda Laksanawan, sambil mengunjungi ketiga pos terpadu tersebut dan selesai kunjungan langsung kembali menuju markas di Kayuagung. (IKA) EDITOR/POSTING : MALVIN M ANSYORI 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here