Danrem 044/Gapo Mengikuti Kegiatan Apel Bersama Keluarga Besar Kodam II/Swj

53

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos mengikuti apel bersama keluarga besar Kodam ll/Swj, senin (17/5/2021).

Kegiatan apel ini bertempat di Lapangan Apel Makodam II/Swj Jl. Jenderal Sudirman Km 2,5 Kota Palembang. Yakni kegiatan Apel bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M. Yang dipimpin langsung Pangdam ll/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi.

Turut hadir pada kegitan tersebut, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P.
Irdam II/Swj Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo, Kapoksahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P.,M.Si, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.I.P., S.Sos, Asrendam II/Swj Kolonel Arh Mohamad Zaini, S.I.P., M.Sos, Para Asisten Kasdam II/Swj, Para Paahli Pangdam II/Swj, LO TNI AL Kodam II/Swj Kolonel Laut Wirawan Ady Prasetya, S.sos, LO TNI AU Kodam II/Swj Kolonel Tek Lili Kriswanto, Danpomdam II/Swj Kolonel Cpm Bayu Aji Widodo, S.H.,M.Hum, Dandenmadam II/Swj Kolonel Inf Nanang Prianggodo, S.Sos., M.A.P, Para Kabalakdam II/Swj di Wilayah Garnizun Palembang, Trutum Irdam II/Swj, Trutben Itdam II/Swj, Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf. Grandy Mangiwa, Para Kasirem 044/Gapo, Dandeninteldam II/Swj Mayor Arm Dede Sudrajat.

Pangdam ll/Swj Mayjen TNI agus Suhardi dalam amanatnya menyampaikan, Setelah menyelesaikan masa libur lebaran. Semoga momentum hari raya idul fitri mampu menjadikan kita manusia-manusia yang lebih baik. Manusia-manusia yang telah kembali kepada fitrahnya, yang telah memiliki semangat baru untuk melaksanakan tugas pengabdian dengan lebih baik.

Lebih lanjut Pangdam mengatakan, Sebagai salah satu implementasi dari makna idul fitri, sekaligus melestarikan tradisi sosial, pagi ini kita berkumpul untuk melaksanakan apel bersama . Saya mengucapkan selamat idul fitri 1442 H, kepada segenap prajurit dan Pns Kodam II/Swj, taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan bathin,”ucap Pangdam.

Ia juga berharap,”Semoga, setelah kita berhasil keluar menjadi pemenang dalam ujian sebulan puasa ramadhan yang telah lewat, kita mendapatkan pencerahan bathin, kecerdasan spiritual dan peningkatan keimanan dan ketakawaan kepada Allah Swt.

Saat ini, kita telah siap untuk melanjutkan tugas sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan. Perlu kita pahami bahwa tantangan dan tuntutan tugas yang dihadapi kodam II/Swj saat ini dan ke depan, tidaklah semakin ringan sehingga menuntut kesungguhan, keseriusan dan dedikasi dari setiap warga Kodam II/Swj. Walaupun saat ini kita tengah berada di masa pandemi covid-19, semangat dan etos kerja tidak boleh kendor sedikitpun namun tetap patuhi protokol kesehatan,”ujarnya.(NIA/RIL) EDITOR/POSTING : MALVIN MA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here