Danrem 044/Gapo Pamit Kepada Keluarga Besar Kodim 0418/Palembang

24

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Masa purna tugas jabatan atau perpindahan menjadi suatu hal lazim akan dialami setiap personil TNI, Namun tidak demikian dengan hubungan silaturahim. Justru jalinan silaturahim menurut pandangan Agama Islam, diperintahkan untuk terus disambung dan dikuatkan sampai akhir hayat, seperti yang dilakukan Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos, saat melaksanakan pamitan kepada para prajurit Kodim 0418/Palembang bertempat di Gedung Aeki Jalan Diponegoro Palembang, Rabu (29/09/2021).

Dalam sambutannya di acara purna tugas tersebut, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P.S.Sos mengatakan, dalam sebuah kehidupan kita memiliki visi dan misi yang harus ditempuh serta dicapai. Jangan pernah berpuas diri dengan pencapaian yang saat ini kita raih, jadilah yang terbaik bagi satuan.

Danrem 044/Gapo berharap, semua tetap menjalin silahturahmi walaupun nanti sudah beda satuan. Danrem juga berpesan agar tetap menjaga kesehatan dengan berolah raga sesuai kemampuan dan jaga nama baik satuan Kodim 0418/palembang yang selama ini baik terus di pertahankan. Jaga kekompakan antar prajurit kodim 0418/palembang dan tetap kordinasi dengan satuan lain maupun Pemerintah Provinsi dan Kota, serta hindari Pelanggaran sekecil apapun sesuai dengan aturan dari TNI – AD dan pimpinan satuan.
hindari kasus Narkoba, Asusila, penyalahgunaan IT, Judi on Line dan lainnya yang akan membuat kita dan keluarga susah,” ujar Danrem.

Diakhir acara yaitu acara pemberian cinderamata dari Dandim 0418/Palembang Kolonel Inf Heny Setyono S. Psi. M. Si kepada Danrem 044/Gapo, serta ucapan selamat bertugas di tempat yang baru dan terimakasih dari seluruh Prajurit dan Persit Kodim 0418/Plg atas dukungannya selama ini.(RIL/VIE) EDITOR/POSTING : MALVIN MA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here