MetropolisIndonesia.com, Palembang – Akhirnya Satreskrim Polresta palembang, menangkap 11 pelaku dari 18 pelaku pembegalan terhadap Deni Setiawan di kawasan Lebong Siarang Kecamatan Sukarami Palembang.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Haribawono, Jumat (13/7/2018) mengatakan, tersangka ditangkap dalam dua hari penyelidikan.

“Kami mengamankan barang bukti sepeda motor korban dan sepeda motor para pelaku. Selain itu, juga mengamankan barang bukti Senjata tajam Parang dan celurit,” ujarnya.

Saat ini, Reskrim Polresta Palembang terus melakukan pengembangan untuk menangkap pelaku lain dalam kasus ini.

Menurut orang nomor satu di Polresta Palembang ini, para pelaku menggunakan modus menyerbu korbannya baru mengambil motor.

Selain itu, korbannya juga dianiaya hingga ada satu orang korban yang meninggal.

Sebelumnya di beritakan Sungguh Naas Apa yang dialami Deni Setiawan (16) jadi korban bacok belasan begal dianya meregang nyawa tewas di tempat, warga Jalan Ponorogo Lorong Sido makmur II RT.63 RW.09 Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami. Remaja Siswa SMA Di Palembang ini berumur 16 tahun itupun meninggal seusai dibacok belasan pelaku. Bahkan sepeda motor korban raib dibawa kawanan pelaku. Kejadian berlangsung Senin (9/7/2018) pukul 02.00WIB. Korban saat itu hendak pulang berboncengan dengan dua rekannya, Erlangga (12) dan Saputra (15). Saat melintas di Jalan Mayor Lubis Bustam Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarame Palembang, belasan pelaku yang membawa senjata tajam menghadang ketiga korban.
Tanpa basa-basi, para pelaku mengayunkan senjata tajam ke arah tiga orang tersebut. Hingga mereka mengalami luka bacok di sekujur tubuh. Namun, DS yang dalam keadaan kritis meninggal saat dilarikan ke rumah sakit. Sementara, Er dan Sa kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Muhammad Hoesin Palembang.(MI02/Nia)

Editor : Malvin Mamora Baraf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here