Debat Publik Empat Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Paparkan Visi Misi

330

Palembang, MetropolisIndonesia.com – Debat publik pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023 kedua yang  digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel di Hotel Windham Jakabaring Palembang, Kamis (21/6/2018) malam, dihadiri oleh keempat paslon dan disambut meriah oleh masing-masing massa pendukung.

Adapun pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur 1 Herman Deru-Mawardi, paslon 2 Aswari Rivai -Irwansyah, paslon 3 Ishak Mekki-Yudha Pratomo, dan paslon 4 Dodi Reza Alex-Giri Ramanda N Kiemas.

Dengan mengusung tema ‘Meningkatkan Daya Saing Untuk Kesejahteraan’  Ketua KPU Sumsel Aspahani dalam sambutannnya, berharap debat yang kedua ini diharapkan akan memberikan materi yang mampu mencerdaskan dan memberikan pilihan bagi masyarakat, siapa yang akan dipilih kedepan untuk memimpin Sumsel.

“Debat yang kedua ini diharapkan akan memberikan materi yang mampu mencerdaskan dan memberikan pilihan bagi masyarakat,” katanya

Dimulai dengan visi misi pasangan masing-masing yang dimulai oleh pasangan Herman Deru- Mawardi Yahya yang memaparkan programnya di sesi pertama yakni mengapresiasi kepada penyelenggara pemilihan yakni KPU yang telah menyajikan debat edisi kedua ini.

Pasangan Aswari –Irwansyah yang tampil elegan menggunakn jas memaparkan programnya yakni siap memimpin sumsel dengan memberikan layanan yang baik kepada masyarakat. Serta mempertajam program pro-rakyat.

Pasangan Ishak Mekki-Yudha memaparkan mengenai pembangunan yang yang belum maksimal dan merata serta berbagai program pro-rakyat.

Sementara itu, pasangan Dodi-Giri, memaparkan lima program unggulan seperti sekolah gratis dan kuliah gratis bagi rakyat serta kesehatan gratis. Serta memperbaiki infrastruktur. (nia/MI02)

Editor : Malvin Mamora Baraf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here