Disdukcapil OI Gandeng Wartawan

257

INDRALAYA,METROPOLISINDONESIA.COM – Jelang Pelaksanaan Istbat Nikah pada Maret 2019 Mendatang, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggandeng para wartawan yang ada di Kabupaten OI, Selasa (19/2/2019).

Tujuan dari pertemuan tersebut, Kepala Disdukcapil OI Akh. Lutfi mengatakan bahwa pertemuan tersebut bertujuan untuk media Publikasi terkait Pelaksanaan Istbat Nikah nanti dan tugas-tugas yang lain terkait Pelayanan Publik.

“Disini kita mengundang dan juga mengajak para wartawan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir yang tergabung dalam wadah PWI Ogan Ilir, untuk ikut membantu mensukseskan pelaksanaan Istbat Nikah ini dengan tujuan untuk media Publikasi” Katanya.

Ditambahkannya, “Nantinya dengan adanya bantuan dari rekan-rekan wartawan diharapkan kegiatan istbat nikah ini bisa berjalan lancar dan semua kegiatan terkait pelaksanaan istbat nikah bisa dipublikasikan” Terangnya.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten OI Yasandi menyambut baik kegiatan Istbat Nikah yang akan dilaksanakan oleh Disdukcapil apalagi Disdukcapil langsung menggandeng para wartawan di Ogan Ilir.

“Yang jelas kami sangat menyambut baik dengan kegiatan Istbat Nikah ini dan juga kami mengucapkan terima kasih untuk Disdukcapil ogan ilir karena telah mengajak dan juga mengundang kami para wartawan di ogan ilir untuk membantu mensukseskan dan juga mempublikasikan kegiatan Istbat Nikah Ini” Imbuhnya.(Yasandi) Editor/Posting :Malvin Mamora Ansyori

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here