Disnakertrans Kabupaten PALI Adakan Sosialisasi Tentang Aturan Ketenagakerjaan

94

METROPOLISINDONESIA.COM,PALI – Untuk mengantisipasi keributan mengenai ketenagakerjaan, Disnakertrans Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir mengadakan sosialisasi tentang aturan ketenagakerjaan. Kegiatan tersebut di adakan di aula hotel Nurthania golf permai kecamatan Talang Ubi ,Rabu (04/12/2019).

Acara tersebut di hadiri oleh seluruh perusahaan yang bertugas di wilayah Kabupaten PALI, setiap perusahaan mengirimkan perwakilannya.

Kadin Disnakertrans Usmandani mengatakan, kalau sosialisasi ini di peruntukan perusahan – perusahaan yang bertugas di wilayah Kabupaten PALI,setiap perusahan dan pendor mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti sosialisasi ini.

Disini kami hanya memberikan sosialisasi saja, guna memberikan pengetahuan tentang aturan mengenai ketenagakerjaan, agar tidak terjadi indikasi yang tidak di inginkan, terutama tentang pesangon karyawan, ” ucapnya.

dalam sosialisasi ini seluruh karyawan dan perusahaan harus mengerti dengan aturan, jangan sampai perusahaan tidak mengerti aturan ketenaga kerjaan.

Asisten II Pemkab PALI Husman Gumanti, mendukung sepenuhnya tentang sosialisasi perlindungan ketenagakerjaan, jangan sampai ada karyawan atau perusahaan yang tidak mengerti tentang aturan ketenagakerjaaan.

“Apabila perusahaan dan karyawan mengerti aturan, dapat saling menguntungkan satu sama lainnya, indikasi yang tidak diinginkan tidak akan terjadi lagi, terutama dalam maslah membayar pesangon buruh yang tidak sesuai, serta tentang PKH buruh sesuai dengan aturan, ” pungkasnya.(NORA) EDITOR/POSTING : MALVIN MA¬†

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here