DPD I Golkar Sumsel Bagikan Beras 50 Ton Untuk Warga Terdampak Covid-19

114

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Selatan (Sumsel), menyalurkan beras sebanyak 50 ton untuk warga terdampak Covid-19, Senin (20/4/2020).

“Distribusi beras ini kita sebar untuk warga Sumsel yang terdampak Covid-19, semoga bisa sedikit membantu kebutuhan warga yang saat ini sedang dihadapi pada pandemi Covid-19,” ujar Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel, Dodi Reza Alex.

Menurutnya, bantuan-bantuan dari DPD I Golkar Sumsel akan terus dilakukan selama pandemi Covid-19 ini. Pihaknya berharap Covid-19 ini segera berlalu. “Hal itu agar warga dapat menjalankan aktifitas normal seperti biasa,” jelas Dodi Reza yang juga menjabat Bupati Muba.

Mantan Anggota DPR RI dua periode ini juga menginstruksikan agar kepala daerah yang merupakan kader Golkar lebih proaktif lagi dalam menanggulangi dan menganggarkan dana pencegahan Covid-19 di daerah masing-masing.

“Lalu saya meminta supaya Fraksi Partai Golkar di DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota agar mendorong penganggaran bagi Covid-19 dan dampak ekonominya secara lebih masif,” ujar Dodi Reza.

Sementara itu, Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumsel Herpanto menjelaskan, distribusi bantuana beras tersebut akan disalurkan kepada warga yang membutuhkan, utamanya mereka yang terdampak Covid-19.

“Untuk pendataan dan penyaluran nanti akan dibantu kader-kader Golkar di seluruh wilayah Sumsel agar pendistribusiannya tepat sasaran,” bebernya.

Herpanto berharap, agar bantuan tersebut bisa sedikit mengurangi beban warga yang terdampak Covid-19 di Sumsel.

“Pak Ketua Dodi Reza sangat konsen untuk peduli warga terdampak Covid-19. Kita semua pengurus dan Kader DPD I Golkar Sumsel akan terus komitmen dan berkontribusi nyata untuk warga Sumsel yang membutuhkan,” pungkasnya.(NIA) EDITOR/POSTING : MALVIN M ANSYORI 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here