Dua UMKM Kabupaten Banyuasin Masuk Nominasi Terbaik

63

METROPOLISINDONESIA.COM,BANYUASIN – Kabupaten Banyuasin mendapat penghargaan siddhakarya UMKM(usaha kecil) Mutiara laut Terasi Ny. Lin Dan UMKM (industri besar) PT. Mariana bahagia, dari binaan Disnakertrans Kabupaten Banyuasin, dari itu Bupati Banyuasin mendapat penghargaan siddhakarya sebagai pembina UMKM dari Gubernur Sumatera Selatan.

Noor yosept zaath mengatakan capaian ini berkat keseriusan para UMKM yang disiplin menjalankan UMKM nya sehingga UMKM yang dijalankan bisa mendapat penghargaan tingkat propinsi. Kedepannya pihaknya ingin lebih giat dalam melakukan pembinaan.

Ujar Bupati Banyuasin. H. Askolani. SH. MH, melalui Kepala Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi, Noor Yosept zaath. Rabu. 11/11/20,

Noor yosept menambahkan Penghargaan diberikan ke Kabupaten Banyuasin
agar kiranya membuat masyarakat lebih giat dalam berkreasi sehingga produk dan hasil UKM Kabupaten Banyuasin bisa GO Nasional.

“Kedepannya akan kita bina lagi agar bisa. Diikut kan pada Pramakarya tingkat Nasional penyerahan piagam penghargaan di istana negara oleh Presiden RI,” pungkasnya.(TM) EDITOR/POSTING : MALVIN MA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here