MeropolisIndonesia.com, Jawa Barat – Gubernur Jawa Barat mengatakan, Pemda Provinsi Jawa Barat di bawah kepemimpinannya membutuhkan mitra dalam pembangunan provinsi ini.

Untuk itu, dia mengajak kaum milenial Jawa Barat memberikan kontribusi, khususnya dalam pembangunan sumber daya manusia kepemudaan di Jawa Barat.

“Provinsi Jawa Barat juga mempunyai generasi muda yang sangat besar, kaum milenial (kalau) istilah sekarang,” jelas Emil saat menghadiri pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI-Wati (Kohati) Badan Koordinasi (Badko) HMI Jawa Barat Periode 2018-2020 di Aula Barat Gedung Sate, Bandung Minggu (7/10).

Dikatakan, ada dua hal yang mesti dilakukan pemuda dalam pembangunan. Pemuda, harus menjadi ahli ibadah, bermanfaat, dan menghasilkan kreativitas di bidang apapun.

Pada kesempatan ini, dilakukan juga pelantikan pengurus Korps HMI-Wati (Kohati) Badko HMI Jawa Barat berdasarkan Surat Keputusan Badko HMI Jawa Barat Nomor: 001/KPTS/1/1440 tentang Pengesahan Susunan Pengurus Korps HMI-Wati Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Jawa Barat Periode 2018-2020. Keputusan ini ditetapkan di Bandung, 7 Oktober 2018.

Kepengurusan Kohati ini berdasarkan laporan hasil Musyawarah Kohati HMI Jabar pada Agustus 2018 di Cianjur. Terpilih sebagai Ketua Umum Kohati Badko HMI Jabar Suci Fauzi Karenina. (Rill) : Editor : Malvin Mamora Baraf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here