GPMN DPD Kota Palembang Silaturahmi Bersama Pengurus dan Anggota Dengan Agenda Pemilihan Ketua Srikandi

59

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Ketua DPD GPMN (Gema Perjuangan Maharani Nusantara) Kota Palembang Propinsi Sumatera Selatan Rosdawati S. Sos yang beralamat di Jln. Proklamasi Kampus Blok I No. 13 RT. 32 RW. 09 Kelurahan Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, pada hari Sabtu tanggal 3 Juli 2021 ini mengadakan pertemuan silaturahmi dengan para anggotanya sekalian mengadakan pemilihan Ketua Srikandi GPMN (Gema Perjuangan Maharani Nusantara) Kota Palembang, yang di hadiri oleh lebih kurang 100 anggota.

Di katakan oleh Rosdawati S. Sos” Ketua DPD Kota Palembang GPMN (Gema Perjuangan Maharani Nusantara) di bentuk guna dapat bersinergi dengan Pemerintah sampai ke pelosok-pelosok pedesaan, UMKM menengah ke bawah akan kita prioritaskan untuk kesejahteraan rakyat Indonesia bersama pemerintah “.

Srikandi GPMN Kota Palembang, terpilih sebagai Ketua Rahayu S. Pd mengatakan bahwa ” akan selalu berusaha untuk menjadikan Srikandi GPMN Kota Palembang menjadi yang terbaik ke depannya dan selalu berusaha untuk bersinergi bersama Pemerintah”.(NOVI) EDITOR/POSTING : MALVIN MA¬†

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here