Gubernur Sumsel Secara Perlahan Realisasikan Janjinya

264

METROPOLISINDONESIA.COM,INDRALAYA – Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru (HD) dan rombongan berkunjung ke Desa Serikembang Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir (OI), dalam rangka silaturahmi di acara hajatan warga setempat, Selasa (25/12/2018).

Dalam sambutannya, HD menjelaskan kalau kedatangannya untuk menepati janji jika ia menang dan dilantik menjadi Gubernur Sumsel, akan hadir berkunjung ke desa itu.

“Hari ini sebenarnya adalah kegiatan silaturahmi biasa, mengingat tuan rumah yang gelar hajatan ini adalah salah satu timses kami saat proses pilkada kemarin. Alhamdulillah hari ini janji saya untuk datang kesini bisa terwujud,” ujar Gubernur di depan ratusan warga yang hadir.

Selain bersilaturahmi, lanjut dia, maksud kedatangannya tak lain juga untuk menyerap dari dekat permasalahan-permasalahan yang ada, khususnya di Kecamatan Muara Kuang.

“Sepanjang perjalanan dari Kecamatan Tanjungraja hingga kesini, memang saya akui infrastruktur jalan sangat memprihatinkan. Insya Allah di tahun depan permasalahan tersebut segera bisa diatasi. Tak kurang dari Rp3 triliun, Pemprov Sumsel di tahun 2019 akan menggelontorkan dana untuk berbagai pembangunan, termasuk juga nanti akan dialokasikan untuk memuluskan jalan disini hingga perbatasan OKU. Mohon doanya untuk kami agar tetap amanah dan bisa merealisasikan secepatnya,” imbuh Deru.

Sementara Bupati OI MH. Ilyas Panji Alam dikesempatan itu juga berharap kepada gubernur dengan hadirnya ke Bumi Caram Seguguk, untuk memberikan perhatian ekstranya terkait banyaknya jalan berlubang di kawasan tersebut, mengingat perbaikan jalan adalah wewenang dari Pemerintahan Provinsi Sumsel.

Hadir dalam kesempatan silaturahmi Gubernur Sumsel di Desa Serikembang ini, Deru juga mengajak Lenpuri Pearca, staf dan beberapa kepala dinas di lingkungan pemerintahannya. Tampak juga beberapa kepala dinas dari Kabupaten Ogan Ilir, diantaranya HJ. Sofiah Yuhanis selaku Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Ogan Ilir, Kabag Humas, serta Dinaskertrans.(Yasandi)

Editor/Posting : Malvin Mamora Baraf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here