Hari Pertama Gelaran Event Tahunan Musifest di PSCC Ramai Pengunjung

398

Metropolisindonesia.com,Palembang Gelaran Event Tahunan Musifest di tahun 2018 ini tampil beda dengan tahun sebelumnya, bagaimana tidak, pada tahun 2018 ini NB Entertainment mengadakan Event Musifest ini di Palembang Sport Convention Center (PSCC) yang di mulai tanggal 6-8 April 2018. Dihari pertama Event berlangsung ada sebanyak 50 Brand Teenand baik dari Baju, Fashion, Kuliner, dan Lifestyle. Adapun Band yang akan hadir pada hari pertama adalah, Victory Band + S-Class Band, In-Situ Band + Tekwan Band, Sunwish, Pempek Basi, Andi Lisso, Kopral Jono, The Hydrant l, Weird Genius, Dj Doom.

Ketua Panitia Penyelenggara M Zalmi Kahardani MBA BSc mengatakan, 50 persen Brand yang ada di Musifest 2018 adalah produk lokal asli Palembang. “Tahun pertama Musifest itu 100 persen jakarta, seiring berkembangnya dunia Fashion di Palembang, tahun ini 60 persen asli produk Palembang,” katanya saat dibincangi Detik Sumsel (6/4).

Ami menargetkan ticket masuk Musifest 2018 habis terjual, mengingat acara seperti ini merupakan Event tahunan yang ditunggu tunggu Masyarakat Sumsel. “Tahun ini Musifest tampil lebih berbeda, mulai dari tempat hingga event yang di selenggarakan. Bahkan pengunjung yang datang juga ada yang dari Provinsi Jambi maupun Lampung. Tahun ini juga ada Bazzar Cashless dari BRI yang mana ini juga upaya mendukung upaya pemerintah,” ujarnya.(kur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here