Beranda Daerah Harobin Pamitan Sebagai Sekda Kota Palembang

Harobin Pamitan Sebagai Sekda Kota Palembang

272

MetropolisIndonesia.com,Palembang – Sekda Palembang Harobin Mastofa memimpin apel rutin gabungan seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dihalaman Benteng Kuto Besak (BKB), Senin (1/4/2019) pagi, apel ini menjadi apel terakhir sebagai Sekda Palembang.

” 3 tahun 5 bulan melaksanakan tugas sebagai Sekda, suka-duka tentunya saya rasakan bersama ribuan ASN dan Non ASN untuk bekerja dalam membangun kota Palembang, khususnya menjalankan program Walikota Palembang lima tahun kedepan,” kata Harobin.

Seiring waktu berjalan, tugas sebagai Sekda Palembang harus ditinggalkannya seiring habisnya massa jabatannya.

“Mungkin ada  kebijakan yang diambil yang mungkin kurang berkenan dihati Bapak, Ibu sekalian. Tapi yakinlah semua itu bertujuan untuk kebaikan kita semua dalam meningkatkan kerja,” jelasnya.

Kepada sekda baru yang kini di jabat Ratu Dewa, dirinya berpesan agar lebih meningkatkan mutu dan kinerja ASN untuk lebih baik lagi.

“Saya dan keluarga mohon pamit dalam menjalankan tugas kedaerahan, pada hari saat ini saya sudah menjadi purna bakti, kepada Walikota Palembang, saya ucapkan terima kasih atas sudah diberikan izin untuk memakai baju kebanggaan ini, yaitu ASN, “tambahnya.

Ditempat yang sama,Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, akhir masa jabatan bukanlah akhir dari sebuah pertemuan.

“Silahturahmi akan terus terjalin dan tidak akan pernah putus karena ini menjadi suatu kenangan kita bersama ketika beliau menjalakan tugasnya,” tegasnya.(Nia/Rill)Editor/Posting : Malvin MA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here