Herman Deru Buka Kejuaraan Super Series Badminton

16

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru resmi membuka kejuaraan Badminton Gubernur Sumsel Super Series Badminton 2020/2021 secara virtual ditandai dengan pemukulan gong dari Griya Agung Palembang. Selasa(17/11)

Kejuaraan yang bertujuan menjaring atlet berprestasi dari sekolah baik SMP hingga SMA itu, diselenggarakan pada enam zona wilayah Sumsel yaitu zona OKU Raya, Lubuk Linggau, Musi Banyuasin, Prabumulih, Lahat, dan Palembang.

Gubernur Sumsel Super Series Badminton 2020/2021 sendiri diawali di zona pertama OKU Raya meliputi Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Kabupaten OKU Timur dan Kabupaten OKU Selatan berlangsung di GOR Baturaja, Kabupaten OKU.

Herman Deru mengatakan, sangat menyambut baik kejuaraan tersebut dan mengapresiasi Pemkab OKU yang telah menjadi tuan rumah penyelenggaraan zona pertama.

“Kepada para peserta, selamat bertanding dan selama berada di OKU, semoga dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan hingga selesai,” harapnya.

Melalui kejuaran tersebut HD mengharapakan agar pemanfaatan GOR Baturaja dapat dimaksimalkan dalam menjaring atlet muda berprestasi di Sumsel.

“Dengan adanya kejuaraan Gubernur Sumsel Super Series Badminton 2020/2021 ini kita harapkan dapat menjaring atlet bulutangkis berprestasi dari sekolah-sekolah,” ujar HD.

Turut hadir Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Akhmad Najib, Plt. Kepala Dinas Pendidikan, H Riza Fahlevi, Kepala Dinas Kominfo H Achmad Rizwan serta Kepala Biro Umum dan Perlengkapan, Sandi Pahlevi.(NIA) EDITOR/POSTING : MALVIN MA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here