HJ.Renny Devi HNU Jalin Silaturahmi Jaga Ukhuwah Islamiah

108

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Ketua Pasukan Relawan emak-emak Kota Palembang Hj. Nurmala Dewi mengikuti kegiatan pengajian yang diadakan oleh ibu-ibu pengajian Al Ikhlas yang di Ketuai oleh Hj. Lulu’i bersama pengurus Majelis Taklim Masjid Al Ikhlas mengadakan acara pengajian yang diadakan di Masjid Al Ikhlas dihadiri 300 Ibu-ibu Pengajian,Jalan D. I Panjaitan Bagus Kuning Plaju Palembang pada hari ini Senin tanggal 20 Januari 2020 pada pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai, dengan mengundang Hj. Renny Devi Nasrun Umar Pembicara dan penceramahnya ustadz Abu Bakar Muhammad Al Munawar ( Al Hafidz )

Hj Renny Devi Nasrun Umar di berikan kesempatan untuk memberikan sepatah kata sambutan dikatakan beliau bahwa” Dengan adanya pertemuan ini kita bisa menjalin tali silaturahmi dengan sesama saudara kita dan menjaga Ukhuwah Islamiah, Akidah Islam yang baik dan tidak lupa selalu mengingatkan akan pesan dari ibu Iriana Jokowi mengenai hal pentingnya Stanting dan posyandu untuk anak-anak kita sambil menitipkan diri untuk Sekda Propinsi Sumatera Selatan ke depannya akan menjadi orang nomor satu di kota Palembang.”

Pada kesempatan tersebut Hj. Renny Devi Nasrun Umar menyempatkan diri untuk berphoto bersama ibu-ibu pengajian. Lena salah satu dari ibu-ibu pengajian mengatakan bahwa Alangkah bersahajanya ibu Hj. Renny Devi Nasrun Umar yang hadir dalam acara pengajian ini dan mau meluangkan waktunya untuk berphoto bersama dengan para emak-emak pengajian, semoga Allah SWT memberikan apa yang di cita-citakan oleh H. Nasrun Umar menjadi orang nomor satu di kota Palembang.(NOVI) EDITOR/POSTING : MALVIN MA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here