Humas Ponpes Al Ittifaqiah Indralaya Sambut Baik Pendidikan Dasar Jurnalisme

256
MetropolisIndonesia.com,Ogan Ilir — Plt Ketua PWI Kabupaten Ogan Ilir Yasandi didampingi beberapa pengurus PWI OI berkunjung dan jalin silaturahim dengan humas Pondok Pesantren Al Ittifaqiah Indralaya Ust Feriansyah,Kamis (28/2) di Kampus A Ponpes Al Ittifaqiah Indralaya.
Selain menjalin hubungan silaturahim,kedatangan Pengurus PWI OI ke Ponpes Al Ittifaqiah ini dalam rangka menyampaikan beberapa program yang akan diagendakan PWI OI pada tahun 2019 ini,di antaranya melakukan kerjasama dalam bentuk publikasi di setiap kegiatan-kegiatan yang ada di Ponpes Al Ittifaqiah serta membahas terkait wacana PWI OI untuk melaksanakan pendidikan dasar jurnalis kepada pelajar dan santri di Ogan Ilir.
Plt Ketua PWI Ogan Ilir Yasandi mengatakan,menindak lanjuti salah satu program PWI OI tahun 2019 ini untuk melaksanakan pendidikan dasar jurnalisme,maka kita melaksanakan kunjungan dan bersilaturahim di beberapa sekolah seperti di Ponpes Al Ittifaqiah dan sekolah-sekolah lain.
Di katakan Sandi,Alhamdulillah pada pertemuan singkat dengan pihak humas Ponpes Al Ittifaqiah tersebut setelah kita sedikit memaparkan beberapa program dari PWI OI yaitu melaksanakan pendidikan dasar jurnalisme,pihak humas Ponpes Ust.Feriansyah sangat menyambut baik dan memberikan respon yang positif terhadap kegiatan yang akan kita laksanakan nanti,”jelasnya.
Sementara Humas Ponpes Al Ittifaqiah Indralaya Ust.Feriansyah sangat senang atas kunjungan pengurus PWI Ogan Ilir ini,tentu kunjungan ini untuk mempererat hubungan silaturahim antara Ponpes dengan jurnalis yang bertugas di Ogan Ilir,”jelasnya.
Selain itu Feri menambahkan,apa yang di sampaikan Plt Ketua PWI OI terkait program pendidikan dasar jurnalis untuk pelajar dan santri tersebut sangat baik,terutama di Ponpes Al Ittifaqiah ini sangat-sangat butuh santri yang mampu menulis berita dengan baik dan benar,jadi ketika setiap ada kegiatan-kegiatan yang ada di Ponpes ini tentu dapat dimuat,paling tidak untuk kebutuhan Ponpes sendiri”singkatnya.
Dalam pertemuan tersebut, humas Ponpes Al Ittifaqiah Ust.Feriansyah memberikan souvenir kepada pengurus PWI OI sebagai bentuk mempererat hubungan baik dengan awak media di Ogan Ilir.
Tak hanya berkunjung di Ponpes Al Ittifaqiah,namun pengurus PWI OI juga berkunjung ke SMAN 1 Indralaya Selatan untuk melakukan kerjasama.
Dengan niat dan tujuan yang baik,pengurus PWI OI pun di sambut baik oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Indralaya Selatan H.Heru Supeno SPd MPd di ruang kerjanya.
Dalam kesempatan tersebut,Plt Ketua PWI OI pun memaparkan hal yang sama terkait kerjasama dalam informasi publik.
Hal tersebut mendapat sambutan yang hangat dari H.Heru Supeno atas kunjungan,silaturahim dan kerjasama pengurus PWI OI dalam bentuk publikasi serta akan melaksanakan pendidikan dasar jurnalisme terhada pelajar di Ogan Ilir.(Yasandi)
Editor/Posting : Malvin Mamora Ansyori

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here