HUT Kabupaten PALI Ke 7 Heri Amalindo Bersama RHA2P Bagikan 1000 Nasi Kotak

203

METROPOLISINDONESIA.COM,PALI –Dalam Rangka memperingati  Hari Ulang Tahun Kabupaten PALI yang ke 7, Heri Amalindo bagikan 1000 nasi kotak  dan Seknas Jokowi (RHA2P)  pun turut andil dalam pembagian.

Tepatnya tanggal 22 April 2020 Kabupaten PALI ber-ulang tahun yang ke 7 tahun,Seknas Jokowi (RHA2P)  juga ikut andil bagikan 1000 nasi kotak, di kelurahan handayani mulya Rt 018 Rw 004,Rabu (22/04).

Ketua Seknas Jokowi, Adam Malik Syaiful mengatakan walaupun di tengah pandemik wabah virus corona Bupati PALI, Ir. H. Heri Amalindo,MM pun tetap berantusias merayakan hari jadi Kabupaten Penukal Abab Lematang(PALI) meski hanya dengan membagikan 1000 kotak nasi kepada masyarakat.

Semoga kedepannya Kabupaten PALI dapat menjadi Kabupaten  yang lebih maju serta berjaya,harapnya.

“Walaupun tidak bisa merayakan hari jadi Kabupaten kita karena sedang  ada wabah virus corona atau covid 19, sebagai masyarakat Kabupaten PALI kita sudah seharusnya saling berbagi satu sama lain,”ucapnya.

Bupati  PALI  juga menghimbau agar masyarakat tetap dirumah dan tidak berkeliaran agar masyarakat terhindar dari virus covid19, tegasnya.

“Reno Salah satu warga yang mengucapkan terima kasih banyak  untuk bapak Bupati Kabupaten PALI Heri Amalindo yang sudah berantusias di tengah wabah virus corona dan berharap semoga Bupati PALI dapat memimpin Kabupaten PALI ini ke dua priode “tutupnya.( NORA) EDITOR/POSTING : MALVIN M ANSYORI 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here