HUT KE-5 Kabupaten PALI Bupati PALI Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai

268

Metropolisindonesia.com,PALI – Ribuan orang masyarakat Talang Ubi, Pendopo, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berkumpul di Stadion Gelora 10 November, Komplek Pertamina Pendopo Kabupaten PALI. Mereka berduyun-duyun mengikuti lomba jalan santai dan senam sehat, yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Daerah Otonami Baru (DOB) PALI, yang Ke-5. 
Peserta jalan santai dilepas secara langsung oleh Bupati PALI Ir Heri Amalindo dan didampingi Ketua TP PKK PALI, Hj. Sri Kustina Amalindo. Hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua DPRD PALI, beberapa Kepala OPD PALI serta unsur muspida lainnya.”Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian acara yang diadakan Pemkab PALI, dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten PALI yang Ke-5,” kata Bupati PALI ketika melepas ribuan peserta jalan santai.
Dalam sambutannya dihadapan peserta jalan sehat dan penerima bantuan, Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM berpesan, agar masyarakat kabupaten PALI terus menjaga persatuan dan kesatuan di Kabupaten PALI. Menjaga keamanan, kebersihan lingkungan, dan menjaga pola hidup sehat.

Usai melaksanakan jalan santai, peserta disuguhi hiburan dan dilaksanakan pengundian doorprize dengan ratusan hadiah hiburan. Pada kesempatan itu juga kegiatan yang dipusatkan di Gelora November ini , membagikan belasan bantuan secara langsung kepada masyarakat PALI. Mulai dari alat bantu disabilitas, hingga bantuan stimulan perumahan Swadaya.(ADV/Nora)
Editor : Malvin Mamora Baraf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here