Ibu-IbU Paswan HNU Hadiri Pengajian Al komar

183

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Pengajian Al Komar yang di ketuai oleh R. A Non Erni mengadakan pertemuan pengajian di Musholla Muslimin di Jalan Depaten Lama Lrg. Gayam No. 99 RT. 03 RW. 01 Kelurahan 27 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang pada tanggal 8 Januari 2020 jam 14. 00 WIB dengan mengundang Hj. Reni Devi Nasrun Umar, turut hadir dalam acara tersebut ibu-ibu pengajian dari PASWAN HNU Kota Palembang dan ibu-ibu pengajian di daerah sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut kami wartawan dari media online Metropolis Indonesia (www.metropolisindonesia.com) menyempatkan diri untuk mewawancarai Hj. Reni Devi Nasrun Umar beliau mengatakan bahwa ” Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, jadi Alhamdulillah hari ini saya Hj. Reni Devi Nasrun Umar dengan membawa nama H. Nasrun Umar yang Insya Allah dengan harapan agar bisa kelak mencapai menjadi walikota Palembang ke depannya nanti tahun 2023 – 2024, jadi hari ini kami berada di Musholla Muslimin 27 Ilir daerah Ilir Barat II Palembang, Alhamdulillah hari ini kebetulan ibu-ibunya cukup ramai.

Alhamdulillah sedikit di berikan kesempatan untuk memberikan sedikit kata sambutan dan memperkenalkan diri serta memberikan pemahaman silaturahmi bahwa dari silaturahmi ini akan menjadi satu sahabat karena bagaimanapun juga kalau Haji Nasrun Umar dan saya dalam perjuangan ini nanti kami akan menitipkan diri, kami bukanlah siapa-siapa, kami tidak memiliki apa-apa tetapi kami mempunyai cita-cita yang baik untuk menjadikan kota Palembang menjadi jauh lebih baik lagi tentunya dengan membawa ukhuwah islamiah.

Akidah Islam di tegakkan supaya keislaman kita dan Darussalamnya kota Palembang itu selalu bersinar dan kelaknya ingin nanti anak-anak kembali kepada Masjid Remaja, anak-anak kita perlu di ingatkan mengingat bahwa|dunia sosial media itu gencar- gencarnya menghancurkan akidah Islam kita, jadi dengan melalui ibadah ini dari Masjid ke Masjid dan dari Musholla ke Musholla inilah.

sambil memperkenalkan diri juga menyampaikan bagian dari syariat Islam kita dan juga kebetulan saya juga sebagai ketua Darma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Selatan dan juga menyampaikan apa yang menjadi program kerja dari ibu Iriana Jokowi salah satunya Stanton, makna tidak baiknya kita terlalu berlama-lama bergadget untuk kepentingan anak-anak, itu juga di sampaikan jadi tadi ada yang bertanya jawab, jadi tanya jawab tersebut sudah seperti dulurlah, seperti Dengan adek sendiri atau Ayuk sendiri.

Insya Allah mohon doanya saja semoga apa yang di jalankan ini akan menjadi lebih baik, karena tadi ada yang bertanya ” Bu, apakah nantinya sudah jadi gimana, habis”, saya jawab tidak, kami punya tekad, saya punya cita-cita kalau sudah mampir ke satu masjid atau musholla kami akan menitipkan diri ingin berada di tengah-tengah ibu-ibu dan itu akan sampai akhir hayatku sebagai Islam dalam agama Islam sebagai wanita muslimah kita harus selalu menyambungkan tali hubungan baik ini antar sesama kita.

Bukan apa-apa jadi kita nanti bisa saling mengingatkan jadi wanita Solehah itu bagaimana tadi juga saya mengingatkan bahwa sorga kita itu ada di tangan suami biarpun suami itu seorang manusia yang zolim karena surga kita tetap di tangan suami.”

Acara ini juga ditutup dengan ramah tamah dengan ibu-ibu yang hadir dan penyerahan bantuan untuk para janda. Lina salah satu ibu pengajian yang hadir mengatakan bahwa kedatangan Hj. Reni Devi Nasrun Umar ini semoga bisa membawa barokah untuk kedepannya.(NOVI) EDITOR/POSTING : MALVIN MA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here