Ishak Mekki Prihatin Banyak Jalan Provinsi Rusak Serta Janji Tidak Ada Lagi Pungutan Di Sekolah

241

OKI metropolisindonesia.com Calon Gubernur Sumsel nomor urtu 3, Ir H Ishak Mekki, MM merasa prihatin dengan kondisi banyaknya jalan provinsi yang rusak di sejumlah kabupaten/kota, terutama di Kabupaten OKI.
Namun apadaya, selaku Wakil Gubernur Ishak Mekki tidak bisa berbuat banyak untuk memperbaikinya.”Saya hanya wakil jadi tidak bisa berbuat banyak. “kata Ishak Mekki usai solat Jumat di masjid Agung Solihin Kayuagung, (13/4/2018)

Ishak Mekki berjanji jika dia menjabat Gubernur Sumsel maka kebijakan ada pada dirinya, untuk memperbaiki semua jalan provinsi yang ada di beberapa kabupaten di Sumsel. “Satu tahun semua jalan provinsi bisa diatasi.”janjinya.

Ishak mengakui banyak pembangunan infrastruktur yang telah dibangun di Kota Palembang, namun kata dia, Sumsel bukan hanya milik Palembang saja. “Kalau Palembang ada LRT minimal OKI jalan provinsinya bagus. “ungkap Ishak Mekki.

Tidak hanya fokus pada pembangunan jalan provinsi, Ishak Mekki juga berjanji tidak ada lagi pungutan di sekolah. “Sekolah gratis harus diteruskan, orang tua jangan dibebani dengan pungutan karena biaya pendidikan telah dibayar pemerintah.”tegasnya. (MI01)

Editor : Malvin Mamora Baraf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here