Jaringan Cinta Masyarakat Palembang Gruduk Kantor Walikota Dinilai Gagal Dalam Penanganan Covid 19

114

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Kasus Covid-19 di Kota Palembang semakin menunjukkan peningkatan. Hampir diseluruh Kecamatan yang ada di Kota Palembang saat ini kembali dinyatakan sebagai zona atau risiko tinggi penularan Covid – 19. (Jumat, 30 April 2021)

Jaringan Cinta Masyarakat Palembang mengatakan, meningkatnya penyebaran Covid 19 di Kota Palembang adalah diduga kuat disebabkan oleh kurang maksimalnya peran serta, keseriusan dan upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Palembang dalam mencegah penularan wabah covid 19 tersebut.

Selain Anggaran penangan Covid 19 tahun 2020 yang mencapai 480 miliar diduga tidak terserap dengan makasimal oleh Pemerintah Kota Palembang hingga menjadi Silpa, Pemerintah Kota Palembang juga diduga tidak mematuhi Surat Keputusan Bersama 3 Menteri yang berharap focus penangan wabah covid 19, hal ini lah yang menyebabkan Kota Palembang kembali harus dinyatakan sebagai wilayah Zona Merah penularan Covid 19.

Melihat fenomena wabah covid 19 yang sedang terjadi di Kota Palembang, yang mengharuskan Kota Palembang kembali menjadi claster Zona Merah Penyebaran COvid 19, maka kami dari Jaringan Cinta Masyarakat Palembang menilai bahwa Wlikota Palembang telah GAGAL melindungi masyarakatnya dan mencegah penyebaran wabah covid 19 terhadap masyarakat kota Palembang.(MI33) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here