Juarsah Terima Audensi Diskominfo Sumsel dan GIZ Bahas Aplikasi LAPOR-SP4N

140

METROPOLISINDONESIA.COM,MUARA ENIM – Plh. Bupati Muara Enim H Juarsah terima Audiensi dari Dinas Kominfo Prov. Sumsel dan Perwakilan¬†The German Organisation for International Cooperation(GIZ) Kurniawan Wahid, Jum’at (06/09) di Ruang Kerjanya.

Audiensi ini membahas Rencana Pelaksanaan Kegiatan Forum LAPOR-SP4N Tingkat Provinsi Sumatera Selatan dan Bimtek LAPOR-SP4N di Kabupaten Muara Enim yang dimotori oleh Dinas Kominfo. Hal tersebut disampaikan Kadin Kominfo Kabupaten Muara Enim Ardian Arifanardi saat membuka Audiensi.

Sementara Itu, Plh. Bupati Muara Enim H Juarsah mengatakan, Terima kasih atas kehadiranya di Kantor Pemerintah Kabupaten Muara Enim. Kami sangat mendukung sekali kegiatan seperti ini, apalagi terkait aspirasi masyarakat yang bisa ditampung secara online dan terintegrasi antara Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Daerah melaui Aplikasi LAPOR-SP4N ini.

Ia menambahkan, semoga silaturahmi yang baik ini akan terus terjalin untuk kita saling bersinergi memajukan Kabupaten Muara Enim kedepan.

Hadir dikesempatan ini, Kepala Dinas Kominfo Prov. Sumsel yang diwakili Azim serta 2 orang staf dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Muara Enim.(Ril/MI23)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here