Kades Pulau Geronggang Bangun Gedung Serbaguna di Dusun IX Saladuga

102

METROPOLISINDONESIA.COM,PETIR OKI — Kades Pulau Geronggang Kecamatan Pedamaran Timur Kabupaten Ogan Komering Ilir adakan acara Peresmian gedung Serbaguna Desa Pulau geronggang kecamatan pedamaran timur, dusun IX saladuga yang di hadiri oleh kades pulau geronggang; Syamsul Bahri (GOGO)beserta perangkat dan masyarakat,senin (23/3/2020).


Warga mengatakan;dengan adanya bangunan tersebut masyarakat sangat senang dan di sambut dengan antusias sekali oleh seluruh masyarakat sala duga khususnya, pada umum nya Didesa Pulau geronggang. Karena selain untuk pasar(Kalangan) bisa juga di jadikan gedung untuk hajatan.

Tempat terpisah saat Yang sama di konfirmasi Media Metropolis Indoneia, kades pulau geronggang Syamsul Bahri (GOGO) mengatakan bangunan tersebut di realisasikan dari sumber dana DD tahun 2019,/2020 yang berukuran 25×16,ujarnya.

masyarakat juga mengharapkan Perencanaan kedepan lebih optimal lagi karena lahan tersebut masih cukup luas,harapan masyarakat kepada Pak Kades agar bisa membangun pelayanan posyandu bayi,balita,dan lansia,tandasnya.(Tahan) EDITOR/POSTING : MALVIN M ANSYORI 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here