Kakanwil Kemenkumham Sumsel Sambangi Rupbasan Palembang 

38

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Harun Sulianto sambangi Rumah Penyimpampanan Benda Sitaan dan Barang Rampasan Negara Kelas I Palembang (Rupbasan Palembang), Selasa (29/03/2022).

Diterima Kepala Rupbasan Parulian, Kakanwil Harun meninjau benda sitaan (basan) dan barang rampasan negara (baran) yang ada di Rupbasan Kelas I Palembang. Kakanwil mengapresiasi pengelolaan basan baran pada Rupbasan Palembang, yang penataannya sudah rapi dan bersih serta basan baran juga terawat dengan baik.

Pada saat menyapa dengan jajaran Rupbasan Palembang, Kakanwil Harun meminta basan baran untuk dirawat agar nilai ekonomi nya tetap tinggi saat dilelang. Sementara untuk baran yang telah berkekuatan hukum tetap agar dikoordinasikan dengan pihak yang berwenang untuk segera dilaksanakan lelang.

“Jalin sinergi yang baik dengan aparat penegak hukum dan pemangku kepentingan terkait”, pesan Kakanwil Harun.

Pasa kesempatan ini Kakanwil Harun juga berharap jajaran Rupbasan Palembang untuk terus melakukan pembangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari korupsi (WBK) dengan memperbanyak inovasi layanan.

“Semoga tahun 2022 Rupbasan Palembang dapat predikat WBK”, tutup Kakanwil Harun.(MI01) EDITOR/POSTING : MALVIN MAMORA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here