KASREM 044/GAPO PIMPIN MUSPROV PERSATUAN JUDO SELURUH INDONESIA (PJSI)

97

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Kepala Staf Korem 044/Gapo Kolonel Inf Grandy Mangiwa memimpin Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Sumsel pada rabu 5 Mei 2021 yang diselenggarakan di Balai Prajurit Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km 4.5 Palembang.

Pada kegiatan ini, Kasrem 044/Gapo selaku mewakili Ketua Umum PJSI Sumsel turut didampingi Ketua Harian KONI Sumsel Bpk Ahmat Tohir.

Dalam sambutannya, Kasrem 044/Gapo mengatakan tujuan diadakannya Musprov PJSI Sumsel ini adalah untuk merevitalisasi kepengurusan sebelumnya.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pengurus PJSI Sumsel sudah demisioner kepengurusan, sehingga perlu adanya penunjukan dan pengukuhan pengurus periode 2021-2025,”

Saya berharap kepada pengurus yang ditunjuk melalui hasil musyawarah kali ini, nantinya dapat membawa kemajuan serta prestasi bagi PJSI Sumsel.

“Keberhasilan pembinaan atlet olahraga termasuk atlet judo selain ditentukan oleh potensi atlet dan kemampuan pelatih juga sangat ditentukan oleh kerja keras pengurus dalam membina para atlet dalam menjalankan program-program kerjanya,”

“Saya Kasrem 044/Gapo selaku Mewakili Ketua Umum PJSI Sumsel mengucapkan selamat melaksanakan musyawarah provinsi, semoga dapat menghasilkan keputusan yang berharga dalam membesarkan PJSI Sumsel di masa yang akan datang dan tetap jaga protokol kesehatan selama melaksanakan musyawarah ini.”.(RILIS/NIA) EDITOR/POSTING : MALVIN MA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here