Kecelakaan Maut Dua Perawat Puskesmas Tewas Menggenaskan

316

# Tabrakan Beruntun Dua Perawat Puskesmas Tebing Gerinting Ogan Ilir Tewas Menggenaskan

Inderalaya, Metropolisindonesia.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kabupaten Ogan Ilir.

Kali ini menimpa dua perawat bernama  Jurnalis binti Soleh (32), warga Desa Sp Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Kemudian, Masmina binti Usman (42), warga Desa Cinta Jaya, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI.

Kedunya tewas menggenaskan dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalintim Km 48, Desa Ulak Kerbau, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (29/5/2018), sekitar pukul 12.30.

Kedua perawat yang bekerja di Puskesmas Tebing Gerinting, Kecamatan Inderalaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir, mengendarai sepeda motor Yamaha Vega nomor polisi BG 5873 UU.

Kendaraan roda dua yang dikendarai kedua korban ditabrak dari arah belakang oleh mobil truk Canter yang dikendarai oleh Ujang Suherman, (35), warga Dusun Pandang Sari 2, Kecamatan Buah Pemuka Bangsa Raja, Kabupaten OKU Timur.

Data dihimpun di lapangan, peristiwa kecelakaan maut itu terjadi bermula mobil truk Canter dengan nomor polisi BG 8306 YA yang dikemudikan oleh A Darmanto (25), warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Sri Mendawai, Kabupaten OKU Timur menabrak buntut mobil truk Canter nopol B 9003 TBC yang disopiri Ujang Suherman (35).

Pada saat itu mobil yang dikemudikan A Darmanto melaju dengan kecepatan tinggi datang dari arah Inderalaya menuju Tanjung Raja.

Tiba di Jalintim Km 48 Desa Ulak Kerbau, Kecamatan Tanjung Raja, kendaraan A Darmanto menghantam mobil yang dikemudikan Ujang Suherman.

Saking kerasnya tabrakan tersebut, mengakibatkan mobil Ujang Suherman terdorong ke depan dan menabrak belakang sepeda motor korban.

Tak pelak, usai motor ditabrak mobil dari belakang, kedua korban yang mengendarai sepeda motor bersama temannya terimpit.

Akibat lakalantas beruntun tersebut, korban Jurnalis dan temannya Masmina mengalami pecah tempurung kepala, sehingga menyebabkan korban tewas di tempat.

Kasat Lantas Polres OI AKP Sulis Pujiono, SH mengatakan, usai  kejadian tersebut pengendara sopir truk yang bernama A Darmanto melarikan diri.

“Saat ini masih dalam pengejaran petugas. Sedangkan kedua korban sudah kita bawa ke Puskesmas Tanjung Raja dan kendaraan motor dan kedua mobil truk tersebut sudah kita amankan di Mapolres Ogan Ilir,” jelasnya. (MI25/Ndi) Editor : Malvin Mamora Baraf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here