Kepala Bidang PKLK Disdik Jabar Menuju Sekolah Rujukan

226

METROPOLISINDONESIA.COM,BANDUNG –
Kepala Bidang Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus ( PKLK ),Dinas Pendidikan Jawa Barat,H Nanang Nurwasid,Spd.
1.Untuk menciptakan lingkungan sehat dan bersih agar tercipta suasana nyaman,tenang dan indah….
2. Rasa disiplin baik siswa pendidik,dan tenaga pendidik dengan disiplin bisa memberikan pelaksanaan pengajaran pada anak didik secara maksimal.
3. Menciptakan rasa kebersamaan untuk menciptakan sinergitas ,solidaritas sehinggah rasa kondusif diharapkan mencapai rasa kekeluargaan.
4.b Dari 3 komponen tersebut diharapkan terwujudnya siswa berkualitas,kreatif,produktif,mandiri dan berkarekter.
Aang Spa MMPD Kepalah SLB Negeri 1 kabupaten Tasikmalaya ,Jawa Barat, menuturkan pada MPI.com di ruangan kerjanya, dalam rangka menunjang ke arah mencetak siswa/siswa yang seperti di ungkap diatas,tentu ini perlu ditunjang dari sarana dan prasarana serta peran aktip masyarakat dan Pemerintah baik daerah maupun pusat
Dalam menunjang sarana prasarana yang di butuhkan dalam proses belajar mengajar, sepaerti perbaikan gedung pertemuan,ruang kelas,sanitasi air serta alat penunjang lainnya.masih perlu banyak pembenahaan dari sarana yang ada diantaranya penataan rehap kelas dan repitalisasi ruang serba guna kerap digunakan untuk berkumpul para peserta dari sekolah lain yg kisaran 20 Sekolah Luar Biasa tersebar di bilangan Kabupaten Tasikmalaya . Juga penataan lapangan dengan daya tampung yang memadahi dalam kata lain sesuai kebutuhan,infltruktur pagar.

LAPORAN : ARMAN DARMAN EDITOR/POSTING : MALVIN MA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here