Ketua PASWAN HNU Hadiri Silaturahmi dan Arisan IKAMBA

95

METROPOLISINDONESIA.COM ,PALEMBANG – Silaturahmi dan arisan IKAMBA ( Ikatan Keluarga Masyarakat Bangka ) yang di gelar pada hari Minggu tanggal 19 Januari 2020 pada jam 14.00 WIB sampai dengan selesai yang dibuka oleh Drs. Heri Ambryanto M. Pdi selaku Ketua IKAMBA ( Ikatan Keluarga Masyarakat Bangka ) yang bertempat di aula gedung mess Bangka Jalan Srijaya Lorong Pramuka Mess PEMERINTAH DAERAH Palembang, acara tersebut di adakan sebulan sekali secara bergiliran.

Hadir dalam acara tersebut Ketua RT Hj. Mahfud Rahim, Ketua RT 23 Arinda, Ketua Posyandu Tiara Kesuma, Ketua PASWAN HNU Pasukan Relawan emak-emak Kota Palembang yang diketuai oleh Hj. Nurmala Dewi, turut hadir juga dalam acara tersebut Dewi Nasrun Umar, ibu-ibu di sekitar lokasi tersebut dan turut hadir juga dalam acara tersebut adalah istri dari Sekda Propinsi Sumatera Selatan Hj. Renny Devi Nasrun Umar sebagai tamu undangan dalam acara tersebut diberikan kesempatan kepada Hj. Renny Devi Nasrun Umar untuk memberikan kata sambutan.

Dikatakan oleh Hj. Renny Devi Nasrun Umar bahwa ” menciptakan sebuah hubungan tali silaturahmi dengan baik adalah salah satu dari ajaran Islam, menitipkan diri untuk bapak Haji Nasrun Umar agar menjadi orang nomor satu di kota Palembang.

Dalam kesempatan ini sebagai ketua PKK Persatuan Provinsi Sumatera Selatan menyampaikan pesan ibu Iriana Jokowi kepada tim Posyandu apa gunanya Stanting bagi anak-anak “.

Salah satu dari yang hadir dalam acara tersebut Ida mengatakan bahwa sangat terkesan sekali dengan keramahan dan kebaikan ibu sekda yang mau di ajak berphoto bersama dengan para emak-emak yang hadir.(NOVI) EDITOR/POSTING : MALVIN MA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here