Korem 044/Gapo Berbagi Sembako Kepada Panti Asuhan Muara Kasih

80

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Masih dalam suasana bulan Ramadhan bulan penuh berkah Korem 044/Gapo melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada Panti Asuhan Muara kasih yang terletak di Jl. Letnan Murod Kelurahan D lV Kec. Ilir Timur l Kota Palembang dan 8 panti asuhan lainnya, Rabu (5/5/2021).

Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos yang di wakili oleh Kasiter Kasrem 044/Gapo Letkol Inf Arif Susanto menyampaikan, rasa syukur atas kesehatan dan kesempatan yang telah didapatkan serta ucapan terimakasih kepada pimpinan Panti Asuhan Muara Kasih dan panti asuhan lainnya yang telah berkenan menerima kedatangan rombongan dari Korem 044/Gapo dalam rangka berbagi dan menjalin tali asih serta silahturahmi.

Ditengah keceriaan adek-adek penghuni Panti asuhan Muara Kasih yang berjumlah 30 orang tersebut pada pagi itu Letkol Arif tidak lupa untuk terus mengingatkan agar adek-adek semuanya tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker karena masih pandemi Covid 19,”terangnya.

Sementara itu Pimpinan Panti Asuhan Muara Kasih Afriluan Eka Putra menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan Silaturrahmi Kasiter Kasrem 044/Gapo dan rombongan yang telah menemui dan bersilaturrahmi dengan kami dalam pelaksanaan bakti sosial di tempat kami ini. Semoga mendapat imbalan dari Allah SWT dan semoga bantuan yang bapak berikan menjadi gizi bagi kami dan menjadi ladang ibadah bagi kita semua.

Dalam kegiatan bakti sosial ini Kasiter Kasrem 044/Gapo Letkol Inf Arif Susanto didampingi oleh Mayor Inf Khoirul Pasi Bhakti TNI Siterrem 044/Gapo, paurprod penrem 044/Gapo Letda Inf Joni Ilham dan Prajurit Korem 044/Gapo yang ikut mendistribusikan sembako.

Selain panti asuhan Muara Kasih ada termasuk 8 panti asuhan yang menerima sembako dari Korem 044/Gapo yaitu, Panti Asuhan Pelangi Panti Asuhan Fitrah, Panti Asuhan Romadhon, Panti Asuhan AT Taqwa, Panti Asuhan AT Taubah, Panti Asuhan AR Raihan, Panti Asuhan Mutia, Panti Asuhan AN Nisa.(NIA/RILIS) EDITOR/POSTING : MALVIN MA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here