Kunjungan Caleg DPR RI Partai Berkarya H.Zainul Bachri Haz,S.IP Dapil Sumsel 2

686

METROPOLISINDONESIA.COM,OKI – Dalam rangka sosialisasi Caleg DPR RI Partai Berkarya H.Zainul Bachri Haz,S.IP Dapil Sumsel 2 Kunjungan kedesa Jungkal Kecamatan Pampangan Kabupaten OKI Sumsel. bersilatuhrahmi dengan tokoh Masyarakat Jungkal H.Ibrahim dan masyrakat desa jungkal 1 untuk menyerap aspirasi masyarakat khususnya warga jungkal.

H.Zainul Bachri Haz,S.IP mengatakan desa jungkal dengan mata pilih kurang lebih seribu tergabung dengan jungkal 2 dengan suasana desa yang cukup apik dan bersih dan rumah-rumah tertata dengan baik.

Tokoh Masyarakat Jungkal H.Ibrahim mengatakan desa ini sudah 3 keturanan sekitar 120 tahun adapun mata pencarian maasyarakat tani dan nelayan,dan sampai sekarang desa ini belum teraliri aliran listrik,sedangkan dari sisi pendidikan baru mempunyai SDN 1 Jungkal dan sejauh ini puskesmas belum ada jadi masyarakat susah untuk berobat.

Lebih Jauh H.Zainul Mengatakan melihat kondisi yang ada bahwa sangat memperihatinkan sampai sekarang yang mana Indonesia telah Merdeka 73 tahun sampai dengan saat ini desa jungkal Kecamatan Pampangan Kabupaten Ogan komering Ilir Provinsi Sumatera Selatan belum teraliri  sarana listrik,oleh karenanya saya sudah melihat langsung dan akan membawa cerita dari desa ini, yang menurut saya sudah sangat tidak wajar,memang terlihat sudah ada berapa kabel listrik yang telah terpasang,mungkin upaya masyarakat dalam bentuk sarana listri diesel yang hanya di hidupkan mulai dari pukul 18.00 WIB s/d 12.00 WIB.

Pimpinan Redaksi Metropolis Indonesia Malvin Mamora Ansyori mengharapakan agar kiranya Pemerintah dapat memperhatikan dan mencari solusi yang terbaik untuk pemasangan sarana listrik khususnya di desa jungkal agar dapat meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan dan mendambahkan alirian sarana listrik tersebut,agar dapat terpenuhi butir pancasila sila ke 5 keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia. (VIN/DAM)

Editor/Posting : MMA

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here