MetropolisIndonesia.com,Ogan Ilir – Kabupaten Ogan Ilir merupakan salah satu kabupaten yang masuk nominator Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sumatera Selatan.
Ketua TP PKK OI Hj Meli Mustika Ilyas SE MM mengaku optimistis utusan Kabupaten OI dapat meraih prestasi di tingkat Provinsi Sumatera Selatan.
Hal itu dikatakan Ketua TP PKK OI di sela-sela kesibukannya mendampingi tim penilaian dari Provinsi Sumsel, Kamis (6/09/2018)
Menurut Hj Meli, tahun 2018 ini lomba diwakili oleh desa-desa yang boleh dikatakan sukses dari segalanya. Antara lain Desa Palemraya Kecamatan Indralaya Utara untuk Katagori Lomba 10 Program Pokok PKK.
Kemudian Desa Sudimampir Kecamatan Indralaya untuk Lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K).
Dalam rangka itu, tim penilai dari Provinsi Sumatera Selatan datang ke OI guna melakukan verifikasi penilaian lomba tersebut antara lain Umi Kalsum, Endang Pratiwi, Erlina Sopyan, dan Neli Yusnan.
Penilaian lomba 10 Program Pokok PKK Desa dipimpin langsung oleh Sekretariat TP PKK Sumsel Endang didampingi Ketua TP PKK OI  Hj Meli Mustika.
Sedangkan penilaian lomba Hatinya PKK Desa Bakung Kecamatan Indralaya Utara dipimpin Tim Penilai dari Provinsi dan didampingi Wakil Ketua TP PKK OI.
Dan penilaian Administrasi di Desa Tebedak I Kecamatan Payaraman oleh Tim Provinsi didampinggi TP PKK Kabupaten OI, Lomba Iva Test di Puskesmas Tanjung Raja, Lomba PAAR PCKS Desa Talang Balai Lama Kecamatan Tanjung Raja.
Hasil penilaian Tim Provinsi, untuk Desa Palemraya, 10 program Pokok PKK telah berjalan dengan baik, mulai keagamaan, pendidikan, hingga peningkatan usaha pendapatan keluarga.
Reporter : Yasandi
Editor     : Malvin Mamora Baraf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here