Masjid Muchlisin Bakal Jadi Icon Kota Pendopo Yang Dibangun PT Pertamina

250
metropolisindonesia.com,PALI – Pembanguna masjid muchlisin kota pendopo yang dibangun PT Pertamina EP Asset 2 field pendopo dengar-dengar akan menjadi Icon Kabupaten PALI yang rencananya akan selesai sebelum hari raya Idul fitri tahun ini.
Hal ini dikatakan langsung oleh Asisten Manager PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo Feri Prasetyo Wibowo dalam acara caffe morning yang diadakan didaun cafe lembah golf oleh PT Pertamina Pendopo dan Field Adera.
Insya allah hari raya idul fitri tahun ini sudah bisa digunakan, hanya saja untuk finishing dilakukan seca bertahap takutnya kalau terburu-buru malak akan menjadi jelek,”ujarnya.
Diakuinya pula, bahwa masjid yang terletak di dalam komplek pertamina pendopo ini telah terjadi beberapa masalah dalam hal pelaksanaannya beberapa waktu lalu.
Akibatnya,saat pelalsanaan pembangunan dilakukan secara swakelola,”bebernya.
Renovasi pembangunan masjid muchlisin dilakukan sejak tanggal 2 februari 2016 dua tahun lalu. Namun dalam pelaksanaan renovasi tersebut masih tak kunjung selesai.
Salah satu warga talang ubi Ahmad (43) mengatakan, bener pak kami sadah dak sabar lagi nak sholat idul fitri di masjid muchlisin itu tapi lah 2 tahun idul fitri lewat masih bae belum kelar.
Kami harap PT Pertamina sesegera mungkin menyelesaikan pembangunan agar kami bisa menggunakan masjid muchlisin. Apo lagi dengar-dengar kabar kalo masjid muchlisin nak dijadikan icon kota pendopo, pasti luar biaso jadinyo,”tuturnya. (Noralita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here