Menganiaya Orang Akhirnya Mendekam Dalam Sel Tahanan

423

METROPOLISINDONESIA.COM,KAYUAGUNG – Perbuatannya yang menganiaya orang hingga nyaris tewas membuat tersangka Indra Oktomi (34) harus  mendekam dalam jeruji besi  Polsek SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI),  Sumatera Selatan.

Peristiwa berdarah itu terjadi Senin (12/8/2019) sekitar pukul 20.00 Wib, di Desa Ulak Jermun Kecamatan SP Padang. Korbannya bernama Adi,antara tersangka dengan korban terjadi cekcok mulut.

Rupanya  tersangka Indra tidak senang. Lalu dia mendekati  korban dan dengan cepat dia menujah (menikam, Red)  dada korban sebanyak satu kali dengan pisau. Korban langsung roboh bersimbah darah sedangkan tersangka Indra kabur. Korban yang kritis dan tak sadarkan diri langsung dibantu warga sekitar membawanya ke rumah sakit terdekat.

Sementara Tersangka rupanya kabur ke daerah Rambutan Kabupaten Banyuasin. Namun polisi telah mengendus keberadaannya. Maka pada Selasa (13/8/2019) sekira pukul 03.00 Wib, tersangka berhasil diringkus (Tangkap) petugas di tempat persembunyiannya di Gang Taman Beringin Patra Kecamatan Rambutan Banyuasin. ” Dalam penangkapan tersangka Indra ini bersama dengan tim Macan Komering dan Polsek SP Padang,”jelas Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra SH SIk MM melalui Kapolsek SP Padang Iptu Bachtiar kepada awak media (13/8/2019).
Tersangka kemudian langsung dibawa ke  Polsek SP Padang. Barang bukti senjata tajam yang digunakan tersangka telah dibuang di sekitar lokasi kejadian sehingga masih dilakukan pencarian. Atas perbuatannya tersangka akan dijerat dalam tindak pidana penganiayaan dalam Pasal 351 ayat 1 dan 2 KUHP. (Tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here