Menteri Perhubungan RI Adakan Kunjungan Kerja Ke Palembang

168

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG,Menteri Perhubungan RI Ir Budi Karya Sumardi mengadakan kunjungan kerja ke Palembang Tinjau Stasiun LRT. Sabtu (12/9) siang.

Menteri di dampingi oleh Dirjen Perhubungan Darat Budi Setiyadi dan rombongan. Pasca mendarat di Bandara SMB 2. Mereka melakukan peninjauan seputar fasilitas pelayanan Bandara. Setelah itu menaiki LRT berhenti di stasiun Jakabaring, guna lanjutkan peninjauan Stasiun LRT dan Pemberian Masker.

Budi Setiyadi saat diwawancara disela acara di terminal alang-alang Lebar mengatakan menteri perhubungan membagikan masker melalui Kepala Dishub Kota Palembang Untuk memberikan motivasi menyadarkan lagi intinya memberikan semangat kepada masyarakat kita jangan lupa untuk menggunakan masker,adapun pembagiannya di jakabaring,terminal dan stasiun kereta.Untuk semua simpul Sarana transportasi darat,laut dan udara untuk protokol kesehatan semuanya harus wajib menggunakan masker,cuci tangan dan jaga jarak sesuai Dengan SOP ujarnya.(MI01) EDITOR/POSTING : MALVIN MA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here