Miris Tak Mampu Bayar Tenda,Pos Relawan Covid-19 Apedas di Bongkar

241

METROPOLISINDONESIA.COM,OKI – Pos relawan pemantau covid 19 Apedas Media dan LSM kecamatan pedamaran di bongkar karna tidak bisa melanjutkan sewa tenda terutama masalah pembayaran yang kurang 900 ribu.

Menurut pemilik tenda sesuai dengan perjanjian awal pemasangan satu unit tenda dengan biaya 150 ribu rupiah sedang kan di kecamatan pedamaran ada tiga pos relawan,satu pos relawan memakai empat unit tenda jika empat unit tenda per pos,maka tiga pos ada 12 unit tenda jadi total biaya 1 juta 800 ribu.Per dua minggu,jadi jika ingin melanjutkan dua minggu kedepan kami selaku relawan tidak punya biaya lagi.

Sedangkan yang dua minggu pertama saja baru terbayar 900 ribu dan untuk melanjut kan dua minggu kedepan nya kurang 1 juta 800 ribu di tambah sisa yang lama 900 ribu jadi total 2 juta 700 ribu.

Kami tidak memungkiri juga memang ada sumbangan dari hamba allah tapi semua nya untuk biaya operasional untuk tiga pos juga untuk berbuka puasa sampai sahur sedangkan per pos ada 10 -11 0rang di tambah lagi dua relawan tokoh masyarakat per pos dan empat anak anak dari pramuka per pos.

Tepat pada hari ini rabu 13 05 2020 pukul 09 00 wib sang pemilik tenda datang dan langsung memobongkar tenda,
Jadi kepada seluruh masyarakat pedamaran kami selaku relawan apedas anak pedamaran asli mulai hari ini tidak bisa melakukan kegiatan seperti biasa dari mengecek suhu tubuh dan penyemprotan desinfektan kepada kendaraan roda dua dan empat yang melintas di Wilayah kecamatan Pedamaran.(RIL) EDITOR/POSTING : MALVIN MA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here