Motor Hilang Di Parkiran Saat Di Tinggal Beli Bubur

270

Metropolisindonesia.com,Palembang – Sial dialami Tuti Alawiya (20) warga jalan KI Kemas Rindo Lorong Sepakat Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang. Pasalnya, Tuti harus kehilangan sepeda motor kesayangannya Honda Beat tahun 2017 warna Magenta Hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) BG 4804 ABT.

Tak ayal atas kejadian ini korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (22/2/2018).

Kepada petugas, korban menuturkan, kejadian nahas yang dialaminya terjadi pada Rabu (21/2) sekitar pukul 06.30 WIB di Lorong Purba tepatnya depan bakso Solo Berseri Kecamatan Kertapati Palembang.

Di mana, saat itu korban mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk membeli bubur ayam, sesampainya di sana korban pun memarkirkan sepeda motor miliknya. Namun betapa terkejutnya korban saat akan menggunakan sepeda motor miliknya sudah tidak ada di tempat.

“Sebelum saya masuk ke dalam, untuk membeli bubur saya tidak lupa untuk mengunci stang sepeda motornya Pak,” ujarnya.

Lanjutnya, sebelum sepeda motor miliknya hilang, keadaan di luar cukup ramai karena pagi hari banyak masyarakat yang melakukan aktivitas.

“Saya harap pelakunya dapat tertangkap Pak, dan sepeda motor saya dapat kembali,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara, SIK, melalui Kasubag Humas Iptu Syamsul mengatakan kalau pihaknya telah menerima laporan dari korban dengan dugaan pencurian sepeda motor.

“Laporan korban akan kita limpahkan ke Satreskrim untuk ditindaklanjuti,” tukasnya. (DiDi/MI33)

Editor : Malvin Mamora Baraf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here