Muswil IPEMI Sumsel ” Cerdas, Mandiri, Berahlakkul karimah dan Ikhlas Dalam Berkarya”

47

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Acara Pembukaan Musyawarah wilayah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Provinsi Sumsel masa bakti 2021-2026 dengan tema ” Cerdas, Mandiri, Berahlakkul karimah dan Ikhlas Dalam Berkarya” yang dilaksanakan di Hotel Duta, Kamis (17/2/2022).

Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Provinsi Sumsel Dr. Ekowati Retnaningsih menyampaikan bahwa, Muswil ini digelar untuk membentuk kepengurusan baru, serta untuk menyusun program kerja dan diharapkan dapat menunjang ekonomi untuk para anggotanya.

“kami berpesan kepada pengurus IPEMI Sumsel agar dapat menyusun program kerja yang berbasis permasalahan yang dihadapi anggota. Sehingga organisasi ini dirasakan manfaatnya oleh anggota. Misalnya peningkatan digitalisasi, program pningkatan daya saing produk, dan manajemen keuangan usaha, ” ujarnya.

Ekowati mengatakan bahwa, Pemprov Sumsel sangat mendukung program program untuk meningkatkan ekonomi di Sumsel, dan siap bersinergi dengan IPEMI, yang saat ini IPEMI Sumsel baru terbentuk di 5 kabupaten/kota, Mudah mudahan kedepanya bisa terbentuk di 17 kabupaten dan kota.

Di pihak lain Ketua Panitia Pembukaan Musyawarah wilayah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Provinsi Sumsel masa bakti 2021-2026 Dra Alhattu menuturkan, IPEMI Sumsel siap bersinergi dengan Pemprov Sumsel.

“Jenis usaha kita Terdiri dari pengusaha UKMKM, kuliner, trevel, butik dan lainnya, dengan beranggotakan 48 orang. Mari kita bersama sama bekerjasama untuk semakin maju,” Ujarnya.

“Kita mengharapkan dukungan dari Bupati dan Walikota se Sumsel yang mudah mudahan kedepanya kita akan membentuk kepengurusan IPEMI Sumsel di 17 Kabupaten/Kota karena saat ini di sumsel sendiri IPEMI baru terbentuk di 5 Kabupaten/Kota antara lain Lahat, muara Enim, Prabumulih, Palembang dan Banyuasin.”pungkasnya.(MORA) EDITOR/POSTING : MALVIN MA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here