Oknum Kades Tidak Bermoral Perkosa Anak di Bawah Umur

210

Metropolisindonesia.com,OKI Perbuatan Ibnu Hajar (39) sungguh biadab dan tidak bermoral. Sebagai kepala desa, dia seharusnya melindungi warganya. Namun kenyataannya, Ibnu malah tega memperkosa anak di bawah umur. Akibat perbuatannya, Kepala Desa Tanjung Sari II Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, ini ditahan di Mapolres OKI.

Korban pemerkosaan itu sebut saja Bunga (15). Ibnu sudah lama mengenal Bunga. Meskipun di bawah umur, Bunga bekerja di sebuah warung makan, guna menghidupi keluarganya. Suatu kali Ibnu Hajar berkenalan dengan Bunga.

Bunga yang masih satu kecamatan dengan Ibnu Hajar yakni Lempuing Jaya, minta dicarikan pekerjaan dan dipenuhi Ibnu beberapa waktu lalu. Namun, justru di situlah awal dari petaka Bunga.

Berdalih mengajak Bunga ke tempat kerja yang baru, Ibnu justru membawa Bunga ke perkebunan kepala sawit. Di areal perkebunan inilah keperawanan Derita direnggut Ibnu sembari menawari wanita muda ini uang Rp 1 juta.

Bukan uang itu yang membuat Bunga melayani Ibnu melainkan saat kejadian Ibnu mengancam dengan senjata tajam yang memang selalu diselipkannya di pinggang.

Selesai dengan Bunga, Ibnu pun bertingkah seolah tak terjadi apa-apa. Bersama Bunga, ia pun melanjutkan perjalanan ke Desa Tugu Jaya, Kecamatan Lempuing, OKI.

Terbebani dengan aksi perkosaan itu, Bunga pun melaporkannya ke Polres OKI. Sang kades pun digelandang aparat polisi.(MI13/Vi)

Editor : Malvin Mamora Baraf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here