Partai Golkar Palembang Dukung Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024-2029

55

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Disela sela Rakerda (rapat kerja daerah) dan Rapimda (rapat pimpinan daerah) Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Golkar Kota Palembang yang di gelar selama tiga hari dari tanggal 13-15 November 2021 di hotel Aryaduta yang terletak dijalan Pom IX Kampus Palembang, minggu (14/11/21).

Rapat kerja daerah yang dilaksanakan siang pukul 14.00 wib tadi disalah satu ruangan rapat hotel Aryaduta dan baru berakhir pukul 17.00 wib.

Salah seorang ketua kecamatan Ilir Barat (IB) 1 (satu) Yustin Kurniawan, S.E., M.M., diminta tanggapannya setelah selesai mengikuti rakerda yang diikuti seluruh ketua kecamatan DPD Partai Golkar Kota Palembang.

Dalam rakerda tadi kita sepakat seluruh ketua kecamatan untuk mendukung ketua DPD partai Golkar Kota Palembang M. Hidayat, S.E., M.Si,. menjadi walikota Palembang periode 2024 – 2029 dan kami sebagai ketua kecamatan juga harus mencalonkan diri sebagai caleg (calon anggota legislatif) DPRD kota Palembang, ujarnya.

Kesibukan panitia dalam persiapan Rapimda yang akan dilaksanakan malam nanti sangat terasa.

Kemudian ditambahkan lagi oleh Yustin (sapaan akrab) mengatakan, kami juga sepakat seluruh ketua kecamatan mendukung ketua Airlangga Hartarto untuk calon presiden pada pilpres 2024 nanti, pungkasnya.

Saat berita ini tayang pelaksanaan Rapimda masih dalam persiapan.(IRW) EDITOR/POSTING : MALVIN MA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here