Pasien Covid 19 Sumsel Bertambah Satu Warga OKI Positif Riwayat Perjalanan Dari India

120

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG — Pasien positif Virus Corona (Covid19) di Provinsi Sumatera Selatan bertambah satu orang lagi. Hal ini diungkapkan Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Penanganan Virus Corona (Covid19) Provinsi Sumsel yang juga Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Palembang Dr Nur Purwoko Widodo M Epid saat memberikan keterangan melalui aplikasi zoom di Comand Center Pemprov Sumsel, Selasa (14/04/2020).

Purwoko mengatakan, pada hari ini (Selasa, 14/04/2020) terdapat penambahan satu orang lagi yang positif Virus Corona di Provinsi Sumsel. “Ya, hari ini jumlah pasien yang positif virus corona di Provinsi Sumsel bertambah satu orang lagi,” katanya.

Penambahan satu orang yang positif Virus Corona di Provinsi Sumsel tersebut berasal dari Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). “Dengan bertambahnya satu orang positif Virus Corona di Provinsi Sumsel ini maka jumlah pasien yang Positif Virus Corona di Provinsi Sumsel menjadi 19 Orang atau Kasus,” ujarnya.(NIA) EDITOR/POSTING : MALVIN M ANSYORI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here