MetropolisIndonesia.com PALI – Banyaknya masyarakat PALI yang mengelukan untuk mendapatkan air bersih, karna selama hampir 5 hari PDAM cabang pendopo tidak hidup di wilayah kecamatan Talang Ubi, Oleh sebab itu banyaknya masyarakat mengeluhkan air bersih sehingga mereka memosting kata – kata di Media Sosial (Medsos) Facebook,sabtu(20/07).
Widodo South Samudra, dalam dalam Medsos Facebook, meminta kepada Yth pak Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir. H. Heri Amalindo, MM, agar baca status facebooknya, tolong bantu suara rakyatmu ini sudah sepekan, belum menetes air PDAM di lingkunganya.
Jujur dia juga mengatakan kalau dia sudah tidak sanggup lagi untuk membeli air tiap hari pak, soal ini jangan ditanya kenapa saya tak sanggup pak, karna malu inginĀ  menjelaskan disini pak, Tahu tidak pak?
Sekarang ini istri saya mau nyuci baju kadang kesungai , rawa rawa dan sumur yang jaraknya cukup jauh dan airnya pun bisa dibilang sedikit keruh dan berbau, ini yang membuat kami terkadang mengeluh sekali,”ungkapnya.
Sementara itu sala satu akun facebook milik Sefti Atika juga membuat status di medsos dia menulis, Beda nian yeh PAM Pali sama di daerah luar…
Diluar PAM hidup setiap hari 24 jam bayaran murah, di pali hidup dua hari sekali kadang sampai seminggu, bila hidup tengah malam, subuh sudah mati lagi, di tambah bayaran mahal, Mahal juga tidak apa asal sesuai , telat satu hari di denda, mati PAM seminggu bila datang bayaran masih mahal tula, tulis dia di medsos.
Saat awak media konfirmasi pada Neska sala satu karyawan PT PDAM, dia mengatakan agar masyarakat sabar karena saat ini lagi ada perbaikan pompa di simpang tais, sedangkan pimpinan perusahaan PT PDAM Cabang Pendopo belum bisa dimintai keterangan Terkait Masalah kerusakan pompa air. (Noralita) Editor : Malvin Mamora Baraf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here