Pedagang Ikan Tewas Bersimbah Darah di Depan Rumah Ditikam 4 Lubang

38

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Evan Hardiansyah (32),Seorang pedagang ikan di Pasar Sako Mandiri Palembang,tewas setelah ditikam oleh teman sendiri di depan rumahnya.

Saat kejadian, Jumat (17/12) sekitar pukul 22.00 WIB, seperti biasa korban Evan keluar pergi ke pasar untuk membongkar ikan di Pasar dari rumahnya di Jl Siaran, Lr Perintis 1, RT 056/014, Kelurahan Lebung Gajah, Kecamatan Sako, Palembang.

Peristiwa ini terekam kamera CCTV milik tetangga korban yang berada di samping rumah korban.

Secara tiba-tiba pelaku langsung menyerang korban menggunakan senjata tajam jenis badik. Korban terjatuh bersimbah darah setelah mengalami empat luka tusukan, dua di bagian dada sebelah kiri, perut dan bagian pinggang.

Mendengar teriakan korban yang meminta tolong, seisi rumah korban langsung keluar. Adik ipar korban mencoba mendekat dan akan mencoba menolong, namun pelaku mengancam dengan badik yang dipakai untuk menusuk korban.

“Mendengar suara kakak teriak minta tolong. Saya melompati pagar dan saat mendekat saya juga ditakuti dengan pisau badik oleh pelaku. Kami langsung bawa kakak ke rumah sakit namun tidak terlolong lagi,” kata Shendy Fajri Hidayah saat ditemui di rumah korban, Minggu (19/12).

Jenazah korban telah dimakamkan di Desa Kedondong, Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu (18/12) siang.

“Istri dan anak kakak juga sempat melihat kejadian ini, karena persis di depan rumah. Pelaku ini kenal dengan kakak saya, karena teman lamanya. Istri kakak sedang hamil besar saat ini dan meninggalkan dua orang anaknya yang masih kecil,” beber Shendy.

Kapolsek Sako, AKP Elvial Kalza membenarkan kejadian tersebut. Dia mengungkapkan, pelaku pembunuhan berhasil diamankan pihaknya. “Pelaku sudah kita tangkap,” ujarnya singkat.(MORA) EDITOR/POSTING : MALVIN MA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here